SIAPA BILANG OPERASI KATARAK DI KMN MAHAL???


KMN menghadirkan teknologi bedah phaco terkini yaitu tehnologi OZIL.
Kelebihan tehnologi OZIL :
        Operasi menjadi lebih aman
►        Tidak memerlukan jahitan, insisi lebih kecil hanya 2,75 mm
►        Komplikasi lebih minimal dari phaco biasa
►        Kornea lebih jernih
►        Proses penyembuhan lebih cepat, lebih efisien dan efektif.

Didukung dengan adanya implantasi IOL  (Intra Ocular Lens) jenis Acrysof  buatan Alcon dari bahan Acrylic dimana pada tubuh manusia bersifat lentur dan dapat dilipat (foldable IOL)  yang memberikan tajam penglihatan anda menjadi lebih maksimal setelah operasi dan mencegah timbulnya kekeruhan kapsul posterior (Posterior Capsular Opacification) pasca operasi.

KMN dengan visi menjadi panutan pelayanan kesehatan berstandar internasional dan misi senantiasa berupaya untuk memberikan pengobatan dan layanan kepada pasien dengan kualitas terbaik  oleh para profesional yang cakap dibidangnya dengan etika yang tinggi.

Sejalan dengan komitment kita diatas, yakni memberikan hanya yang terbaik bagi anda –  ( baik dari sisi Dokter Ahli beserta stafnya – yang senantiasa meningkatkan profesionalisme melalui high tech training program di luar negeri untuk menyesuaikan dengan perkembangan teknologi di bidang oftalmologi, serta digunakannya teknologi terkini ) maka pelayanan terhadap seluruh pasien dapat dipastikan akan semakin memuaskan dengan tingkat keamanan dan kenyamanan lebih dari yang Anda bayangkan…
Jadi dengan segala kelebihan di atas - operasi Katarak di KMN tidaklah Mahal…..

ANDA MASIH RAGU?? Silahkan kunjungi KMN di  Jakarta ( Kemayoran, Kebon Jeruk, Dewi Sartika ) ,Bekasi dan Semarang ( Jl. A. Yani No.164, Semarang) atau bisa mengunjungi website www.klinikmatanusantara.com dengan Call Center KMN 021-751 6699.

0 komentar:

Post a Comment

 
In order to view the content, you must install the Adobe Flash Player. Please click here to get started.